Unknown
Penasaran deh aku sama badan aku ini, masa aku dibilang chuby?? emang sih aku juga ngerasa gendutan daripada waktu sekolah dulu...hehehehe malu ah...

barusah aku cek nih via Online tentang berat badan aku tuh ideal apa enggak, kalau yang mau cek juga silakan kunjungi http://health.kompas.com/bodymass .

ini caranya
gampang koq, cukup isi ajah tuh berat badan, tinggi badan dan usia, serta pilih jenis kelamin kamu sama level aktivitas kamu. trus kirim deh. Gampang kan?? ^_^

Mau tau hasilnya punyaku? eng,,,, kasih tau gag ya? hehehe
ini dia, Tarra.... hehehe
Yeeeey, senenh deh ... ternyata aku tuh masih ideal tau... hehehe tapi yah udah mendekati Max.. wow, bahaya nih.... hehehe
ini rinciannya
1. Hitung Kecukupan Kalori
Kebutuhan kalori per hari Anda sebesar 1668.417 Kalori 

2. Indeks Massa Tubuh ( BMI )
BMI = 23.011

Klasifikasi BMI ( Body Mass Index ) :
  • < 18,5 berat badan kurang
  • 18,5 sampai 24,9 Ideal
  • 25,0 - 29,9 Berat badan lebih
  • > 30 Obesitas

Setelah anda mengetahui total kebutuhan kalori dan BMI Anda, langkah selanjutnya adalah menyesuaikan kalori dengan asupan makanan serta olahraga Anda. Hitungannya sederhana: Untuk menjaga berat badan, Anda harus mengonsumsi kalori sebanyak yang dianjurkan. Jika ingin menurunkan berat badan, maka anda harus menciptakan "defisit kalori" dan sebaliknya untuk menaikkan berat bedan, Anda harus menambah kalori dari konsumsi yang dianjurkan.

tuh kan liat gag? aku ja udah 23,011 padahal ideal maximal 24,9 kan beda tipis banget... hikz hikz....

Bagi yang ingin mencoba silakan kunjungi alamat website diatas tadi.
Selamat mencoba teman-teman ^_^

0 Responses

Posting Komentar