Unknown
Tarrraaa... sesuai janji aku nich, aku post hasil kreasi aku selama 3 minggu...yah ga 3 minggu penuh sih, hehehehe
Silakan dilihat ceman ceman... barang kali ada yang berminat, bisa order lhoch, Inbox ajah ke FB aku ini (http://www.facebook.com/VeeS.Craft)

Langsung ajah yaa... Cek this out... ^_^
1. Ini bunga kamboja (emang mirip ya?? anggap ajah mirip deh hehe)
Kode : VC03KAM
Harga : Rp 4.000
Warna : Sesuai gambar (bisa pilih warna)
Ukuran : dimaeter 7cm

2. Sun Flower. Ini bunga matahari, cantik kan?? Monggo di Order mbak yu... hehe
Kode : VC01Sun
Harga : Rp 5.000 
Warna : Sesuai gambar
Ukuran : diameter 6cm

3. Simple Flower. Hahaha, bingung muw kasih nama. Sak sak'e waelah... hag hag hag, karena bentuknya emang simple banget, yaudah at least namanya Simple Flower Yeeey.. hehe
Kode : VC02Sim
Harga : Rp 4.000 (Beli banyak dapet diskon lho ... ^_^)
Warna : Sesuai gambar diatas, tapi bisa pesen warna lain koq ^_^
Ukuran : Diameter 4cm

4. Aku ga tau ini bentuk apah, :-/ , ada yang punya ide ini mau dikasih nama apa??

Kode : VC04Cur
Harga : Rp 5.000
Warna : Sesuai gambar
Ukuran : diameter 6cm

5. Mini Lolipop. Manis kand?? Monggo di order sist....

Kode : VC05LOL
Harga : Rp 3.000
Warna : sesuai gambar diatas.
Ukuran : diameter 2,5cm

itu tadi hasil karyaku selama 3 minggu, Bagi yang berminat silakan Order dengan cara Inbox ke FB diatas ya, Jika pesen banyak, misal buat Souvenir atau dijual kembali saya discount (^_^ #)

Terimakasih sebelumnya....



0 Responses

Posting Komentar